Jumat, 30 Agustus 2019

TIRAI OUTDOOR KUDUS

SUNTEX BLINDS TIRAI OUTDOOR
Jual tirai outdoor untuk wilayah Kudus dan sekitarnya.

Tirai outdoor atau gorden untuk luar ruangan mungkin masih banyak yang belum mengetahui tentang tirai jenis ini, karena jenis tirai ini berbahan khusus yang tahan terhadap panas matahari maupun air hujan secara terus menerus.

Jenis tirai outdoor tidak begitu banyak pilihan model hanya tersedia dua jenis yaitu model Roller Blinds dan UV Blind, dari kedua jenis tersebut memiliki material yang bebeda tentunya, untuk model roller blinds sendiri menggunakan material plastik polyster yang sangat kuat namun juga sagat efektif untuk menahan panas matahari maupun tampias air hujan. Sedangkan UV Blinds berbahan dasar plastik dengan motif wood / kayu yang memiliki fungsi sama dengan model horizontal blinds, namun untuk UV blinds sendiri jika terkena panas matahari dan air hujan secara terus menerus akan cepat memudar. Gambar di atas adalah contoh pemasangan Roller Blinds Outdoor.

https://gorden-matahari-kudus.blogspot.com/p/contuct-us.html https://gorden-matahari-kudus.blogspot.com/p/daftar-harga-barang.html https://gorden-matahari-kudus.blogspot.com/p/spesifikasi-barang.html